BREAKING

Friday, February 6, 2015

Job Vacancy BUMN PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero)

lowongan kerja aceh
Looking for a jobs ? Job Vacancy BUMN PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero)

Kami perusahaan yang mengelola usaha perkebunan mengundang tenaga-tenaga potensial yang memiliki integritas. gigih. ulet, pekerja keras. memiliki motivasi tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT Perkebunan Nusantara XII dengan persyaratan:  

lowongan kerja aceh

Kirimkan lamaran dan CV disertai fotokopi ijazah Sarjana dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto warna ukuran 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), CV dilengkapi nomor telfon/ponsel yang bisa dihubungi. fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Tidak Buta Warna dan Surat Keterangan Bebas narkoba, ditujukan kepada:

lowongan kerja aceh

Cantumkan kode jurusan di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 14 Februari 2015. Panitia tidak menerima berkas lamaran melalui faksimile atau email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Selama proses seleksi,  akomodasi dan transportasi tidak ditanggung Panitia. Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini.
Seleksi menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

Diposting Oleh : Andrian

Seorang blogger yang masih dalam tahap belajar, hoby menulis dan berimajinasi

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Job Searching
Design by FBTemplates | BTT